What an Exciting Journey.... :-)

thumbnail
Menghadapi long weekend kali ini yang lumayan panjang (Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu), tadinya aku gak punya rencana apapun. Malah tadinya...

Nostalgia Kampus UI

thumbnail
Weekend kemaren ceritanya saya nostalgia ke kampus saya dulu, UI Depok. Jadi temen saya, Rahmi, yang alumni ITB pengen banget ngeliat UI ...

Bayar Utang.....

thumbnail
Kali ini saya teringat kalo saya pernah punya utang. Dulu di tag sama Eiven Gusky (yang blognya udah gak ada) untuk menceritakan 5 hal tergo...

Possitive Thinking (Part 2)

thumbnail
Kali ini saya pengen membahas tentang possitivi thinking lagi. Kali ini possitive thinking ke sesama manusia. Bukan berarti saya mudah perca...