Friday, April 03, 2009

Bayar Utang.....

Kali ini saya teringat kalo saya pernah punya utang. Dulu di tag sama Eiven Gusky (yang blognya udah gak ada) untuk menceritakan 5 hal tergokil yang pernah saya lakukan. Nah itu membuat saya harus berpikir lama karena bingung juga mau jawab apa. Susahh euy jawabnya...abis saya ini termasuk orang yang patuh pada peraturan, jadi anak2 baik gitu dehh hehehe. Bukan alim siih, cuman sejak kecil sampe sekarang saya memang bukan tipe orang pemberontak. Saya orang yang strict to the rule.... Tapi saya coba dulu ya apa sih hal yang tergokil yang pernah saya lakukan.

1. Saya pernah bolos waktu pelajaran bahasa Indonesia (atau sejarah kalo gak salah ya) pas kelas 2 SMA. Hehehe waktu itu kan emang males sama pelajarannya trus diajak anak2 bolos ya udah akhirnya ikutan juga....Lupa juga kronologisnya, kayaknya kok waktu ketahuan ya hehehe.... :-p

2. Saya pernah nungguin seseorang di tempat dia bekerja padahal saya gak tau pasti di ruangan apa (sebelumnya udah dapet info siih di ruangan apa). Saya nunggu selama kurang lebih 2 jam dan ternyata dia bukan di ruangan itu. Dan saya gagal nemuin dia. Huaduuhh bener2 deehh.... gak worthed bangettttt untuk nungguin dia, sendirian dan hanya ditemani buku bacaan. Ihh kalo inget itu, bener2 nyesel... Untung aja orangnya udah ke laut hehehe :-p

3. Waktu jaman kuliah kan biasanya suka ada liqo sama mbak2 Rohis. Nah saya sering bandel tuh gak dateng :-p Biasanya saya malahan asyik chatt mirc di puskom. Atau emang sengaja gak dateng trus malah ke kantin teknik :-D
Dududu bandel ya dulu. Pas jaman2 jahiliah tuh hehehe... Maafin saya ya Mbak Desi..Mbak Desi ini Teknik Elektro UI angkatan 96 yang merupakan mentor liqo aku. Kemana ya beliau sekarang..udah lama banget gak ketemu...

4. Apa lagi ya....???

5. Udah segini aja ya Mas Eiven...nggak ada ide lagi hahaha.....

Hehehe cuman segitu aja tuh gokilnya saya...

Mas Eiven...dah lunas ya utang saya :-)

1 comment:

Anonymous said...

dininur.blogspot.com is very informative. The article is very professionally written. I enjoy reading dininur.blogspot.com every day.
money loans
payday loans online

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...