Possitive Thinking (Part 2)

Kali ini saya pengen membahas tentang possitivi thinking lagi. Kali ini possitive thinking ke sesama manusia. Bukan berarti saya mudah percaya ke orang lain loh. Tapi ya, saya selalu menganggap pada dasarnya semua orang itu baik. Waspada itu perlu, namun semuanya berdasarkan fakta yang ada.

Seperti yang terjadi pada seorang temen blogger saya, Eiven Gusky. Saya kenal dengan Eiven ya berawal dari blog. Lama-lama kenal, sering cerita via Yahoo Messenger membuat saya banyak tahu tentang seorang Eiven. Seorang pribadi yang hangat, ramah, perhatian, low profile dan seorang mualaf yang selalu berusaha untuk sholat tepat waktu (untuk hal ini saya sering merasa malu karena saya masih suka menunda2 sholat :-()

Tiba2 saya dikejutkan oleh beberapa postingan di blog yang mencaci maki Eiven Gusky yang menyatakan kalau Eiven itu seorang penipu yang mengaku2 kaya dan ganteng...dan semua caci maki itu sungguh tidak pantas diceritakan disini karena menurut saya sudah sangat keterlaluan. Saya sendiri mendapat cerita yang sebenarnya dari orang yang bersangkutan dan memang ini sangat keterlaluan. Mereka sepertinya menyerang dengan membabibuta tanpa ada etika. Dan akhir2 ini juga banyak postingan di blog yang menyatakan kalo Eiven = Kikit. Jadi ada seorang blogger bernama Kikit yang telah menipu seorang pemakai Multiply. Trus tiba2 aja dia bilang kalau Kikit itu adalah Eiven.
Astaghfirullah....saya yang membaca blog2 itu ngerasa gemessss bangettt..... Itu namanya pembunuhan karakter yang sangat jahat. Seorang Eiven adalah Eiven, bukan Kikit...Selama ini Eiven tidak pernah merugikan saya secara finansial, tidak pernah menyombongkan diri kalau dia kaya, punya pom bensin, ataupun ganteng seperti yang telah dituduhkan oleh mereka2 itu...Lalu bagaimana bisa Eiven disamakan dengan Kikit?? Itu kan namanya fitnah kalau memang tidak terbukti benar. Eiven yang saya kenal bukan lah orang jahat. Dan saya yakin akan hal itu. Kalau memang dia tidak keluar, bukan berarti dia itu bukan the real Eiven. Mungkin ada alasan2 lain di balik itu.
Sampai saat ini saya masih berhubungan dengan Eiven.

Disini saya hanya ingin mencoba membersihkan nama Eiven, karena Eiven yang saya kenal adalah seorang pribadi yang baik. Dan saya percaya dengannya :-)

NB: Mas Eiven, tetap semangat ya..... :-) Btw saya tetap gak percaya kalau kamu itu ganteng hahaha :-p
Possitive Thinking (Part 2) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

No comments: