Wednesday, May 27, 2009

....

Lagi merasakan dua emosi saling bertentangan....
Di satu sisi lagi merasakan kehilangan seorang teman dekat...well mungkin gak kehilangtan banget siih. Tapi secara aku tiap hari yang berhubungan dengan dia...pas dia eprgi yang kerasa banget jadi sediihh.. Terasa ada yang kurang. Rasanya nyesek banget...

Di sisi lain aku merasakan kebahagiaan. Kebahagiaan yang gak bisa aku ceritain di sini. Kebahagiaan yang bisa membuat aku kembali tersenyum. Thanks ya... :-)

Semoga Allah selalu memberikan yang terbaik untukku... Aminn

Thursday, May 21, 2009

Keliling Dunia

Hmmm kalau ngedengerin lagu Tak Perlu Keliling Dunia membuat aku kembali melihat impian aku yang sejak dahulu aku inginkan yaitu keliling dunia. Aku emang suka banget traveling. Melihat sesuatu yang baru, mengamati masyarakat sekitar dan juga budaya yang melekat di daerah tersebut. Aku yang sempat pengeeeeennn banget ke Eropa. Huhuhu kapan ya aku bisa kesana....
Tapi kembali lagi ternyata alam Indonesia itu kayaaa bangettt bangettttt dan sama sekali gak kalah sama alam luar negeri. Cuman emang kendala yang ada di tempat pariwisata Indonesia itu infrastruktur dan juga masalah kebersihan. Fasilitas yang gak lengkap bikin wisatawan ogah untuk menyambangi tempat wisata kita. Trus masih banyak kita lihat sampah yang berceceran dimana2. Duhh suka gemes deh ngeliat sampah dimana2. Orang Indonesia emang banyak yang gak disiplin.
Kalau mau membandingkan antara alam kita dengan alam luar negeri contohnya tuh di Blue Mountain di Aussie yang menurut aku masih kalah sama indahnya Bromo. Gunung Bromo yang menurut aku bener2 spektakuler dan indah banget kayak lukisan....Kalau Blue Mountain emang bagus juga siiihh, cuman kurang spektakuler. Cuman bedanya di Blue Mountain yang segala petunjuk ada. Fasilitas lengkap.
Hmm sekarang niat aku pengen memprioritaskan wisata ke dalam negeri dulu nih. Secara kalau luar negeri mahal euy....Lagian kadang orang Indonesia tuh wisata cuman buat belanja, foto2 sama cari oleh2. Padahal kan masih banyak hal lain yang bisa dilakukan selain itu. Ya aku akui sih aku juga suka belanja cinderamata dan foto2 :-p Tapi aku masih mau kok diajak hal2 di luar itu. Yang bisa bikin kita keluar sejenak dari rutinitas sehari-hari.

Masih banyak daerah yang pengen aku kunjungin niih.... Bangka Belitung, Kepulauan Seribu, Lombok, Derawan....so many places I want to visit...semoga kesampaian deh amin aminn :-)

The Tales of Beedle the Bard


Sebagai seorang book-aholic, akhir2 ini aku jarang juga baca buku. Ya masih suka beli sih kadang2 cuma gak serajin dulu lagi. Masih aku sempet2in karena buku adalah tempat aku escape dari segala macam persoalan dan bisa membuat aku terbang masuk ke dalam cerita :-D

Nah kemaren aku sempet beli buku karya JK Rowling yaitu The Tales of Beedle the Bard. Nih buku kayak merupakan kumpulan dongeng yang ada di dunia persihiran. Jadi kayak putri salju atau cinderella nya di dunia muggle gitu deeh. Trus ada kisah yang nyeritain sejarah cikal bakal pedang Elder yang tak terkalahkan dan akhirnya sampai ke tangan Voldermort.

Kalau secara keseluruhan buku ini lumayan lah...walaupun gak se-spektakuler cerita Harry Potter, tapi bagi aku ya cukup menghibur hehe... emang ceritanya anak kecil banget siih. Namanya juga dongeng, jadi ya gak terlalu rumit dan banyak kisah moral bisa diambil dari sini. Setiap cerita selalu diberikan komentar2 dari Dumbledore, tokoh favorit aku di Harry Potter.
Anyway, aku sih gak ngerasa rugi beli buku ini. Lagian aku emang suka cerita dongeng2 gitu...

Aktif Lagi Yuukk :-)


Hmm udah lama banget ya aku gak isi blog ini. Kangen juga gak cerita-cerita. Biasanya nih blog selalu jadi ajang buat curhat atau cerita kegiatan sehari-hari. Akhir2 ini aku emang lebih aktif di Face Book. Kalau sehari gak buka Face Book rasanya gimanaaaa gituu.... hehehe.. cuman ya itu tadi, kalo untuk curhat atau cerita emang lebih enak di blog. Mungkin karena rasanya gak enak kalo curhat di face book yang notabene banyak banget temen yang bisa lihat dan tentunya akan kasih komen doong. Kalau untuk urusan pribadi emang lebih enak di blogspot yang lebih privat. So..lets start again with Blogspot ;-)

Kali ini aku mau cerita kalau aku aktif lagi di YISC. Hehehe aduuh kayaknya dulu aku sempet vakum trus aktif lagi, trus vakum lagi daaaan sekarang aktif lagi...gimana sih Dinoy plin plan ihh. Gak juga sih, banyak hal yang membuat aku dulu jadi vakum. Vakum yang pertama aku gak bisa ceritain disini. Yang jelas kevakuman yang pertama dulu lebih disebabkan karena aku sempat terlena oleh sesuatu hal sehingga membuat aku menghabiskan banyak waktuku untuk urusan itu... Hahaha kata2nya implisit banget ya. Intinya sih waktu yang dulu aku habiskan itu wasting time doang deh. Tapi gak ada yang aku sesali karena semuanya adalah pelajaran yang bisa membuat aku lebih mature dan berhati2 lagi ;-)

Nah vakum yang kedua adalah karena aku baru aja pindah kerja ke suatu BUMN di bilangan Gambir (naah ketahuan deeh apa tuh BUMN-nya). Dan sebagai anak baru tentunya aku harus perform yang sebaik2nya doong. Secara aku kalau kecapekan pasti sakit (badanku ini ringkih soalnya :-( ) makanya aku menghindari dari segala hal yang bersifat capek2. Nah pasti pertanyaannya emangnya YISC bikin capek ya....Hehehe....kalau aktif di kepanitiaan aku dengan pasti akan menjawab...yes. Dibutuhkan komitmen tinggi kalau mau aktif di sini karena kadang2 memang kalau ada acara yang kita butuh rapat di hari kerja, terus beberapa hari sebelum hari H yang kadang2 kudu begadang nyiapin segalanya. Dibutuhkan stamina yang tinggi untuk itu. Lagian aku juga udah sering dimarahin sama ortu yang mengeluh karena aku pulang malem terus. Maksud mereka sih baik karena sudah bisa dipastikan kalau aku pulang malem2 alamat besoknya aku yang langsung bersin2 dan pilek2. Kayak sekarang niih, abis aku kecapekan jadi panitia milad YISC yang batuk dan pilek :-p.

Nah alhamdulillah sudah 3 bulan aku kerja di BUMN itu dan aku merasakan rinduuu sekali sama YISC. Aku ini tipe yang gak bisa diem yang kadang2 kalau hari libur di rumah seharian (kalo lagi gak capek) beuuhh yang rasanya ngelangut gitu deeh.... :-p Makanya akhirnya aku memutuskan inilah saatnya untuk kembali aktif di YISC. Kangen bangettt.....
Dan keaktifan aku dimulai dari menjadi panitia ulang tahun (Milad) YISC. Duuh senang banget bisa ketemu teman2 lama plus ketemu teman2 baru. Dan kepuasan tersendiri juga kalau acaranya sukses...Alhamdulillah ya Allah....

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...