Thursday, May 21, 2009

Aktif Lagi Yuukk :-)


Hmm udah lama banget ya aku gak isi blog ini. Kangen juga gak cerita-cerita. Biasanya nih blog selalu jadi ajang buat curhat atau cerita kegiatan sehari-hari. Akhir2 ini aku emang lebih aktif di Face Book. Kalau sehari gak buka Face Book rasanya gimanaaaa gituu.... hehehe.. cuman ya itu tadi, kalo untuk curhat atau cerita emang lebih enak di blog. Mungkin karena rasanya gak enak kalo curhat di face book yang notabene banyak banget temen yang bisa lihat dan tentunya akan kasih komen doong. Kalau untuk urusan pribadi emang lebih enak di blogspot yang lebih privat. So..lets start again with Blogspot ;-)

Kali ini aku mau cerita kalau aku aktif lagi di YISC. Hehehe aduuh kayaknya dulu aku sempet vakum trus aktif lagi, trus vakum lagi daaaan sekarang aktif lagi...gimana sih Dinoy plin plan ihh. Gak juga sih, banyak hal yang membuat aku dulu jadi vakum. Vakum yang pertama aku gak bisa ceritain disini. Yang jelas kevakuman yang pertama dulu lebih disebabkan karena aku sempat terlena oleh sesuatu hal sehingga membuat aku menghabiskan banyak waktuku untuk urusan itu... Hahaha kata2nya implisit banget ya. Intinya sih waktu yang dulu aku habiskan itu wasting time doang deh. Tapi gak ada yang aku sesali karena semuanya adalah pelajaran yang bisa membuat aku lebih mature dan berhati2 lagi ;-)

Nah vakum yang kedua adalah karena aku baru aja pindah kerja ke suatu BUMN di bilangan Gambir (naah ketahuan deeh apa tuh BUMN-nya). Dan sebagai anak baru tentunya aku harus perform yang sebaik2nya doong. Secara aku kalau kecapekan pasti sakit (badanku ini ringkih soalnya :-( ) makanya aku menghindari dari segala hal yang bersifat capek2. Nah pasti pertanyaannya emangnya YISC bikin capek ya....Hehehe....kalau aktif di kepanitiaan aku dengan pasti akan menjawab...yes. Dibutuhkan komitmen tinggi kalau mau aktif di sini karena kadang2 memang kalau ada acara yang kita butuh rapat di hari kerja, terus beberapa hari sebelum hari H yang kadang2 kudu begadang nyiapin segalanya. Dibutuhkan stamina yang tinggi untuk itu. Lagian aku juga udah sering dimarahin sama ortu yang mengeluh karena aku pulang malem terus. Maksud mereka sih baik karena sudah bisa dipastikan kalau aku pulang malem2 alamat besoknya aku yang langsung bersin2 dan pilek2. Kayak sekarang niih, abis aku kecapekan jadi panitia milad YISC yang batuk dan pilek :-p.

Nah alhamdulillah sudah 3 bulan aku kerja di BUMN itu dan aku merasakan rinduuu sekali sama YISC. Aku ini tipe yang gak bisa diem yang kadang2 kalau hari libur di rumah seharian (kalo lagi gak capek) beuuhh yang rasanya ngelangut gitu deeh.... :-p Makanya akhirnya aku memutuskan inilah saatnya untuk kembali aktif di YISC. Kangen bangettt.....
Dan keaktifan aku dimulai dari menjadi panitia ulang tahun (Milad) YISC. Duuh senang banget bisa ketemu teman2 lama plus ketemu teman2 baru. Dan kepuasan tersendiri juga kalau acaranya sukses...Alhamdulillah ya Allah....

No comments:

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...