....

Lagi merasakan dua emosi saling bertentangan....
Di satu sisi lagi merasakan kehilangan seorang teman dekat...well mungkin gak kehilangtan banget siih. Tapi secara aku tiap hari yang berhubungan dengan dia...pas dia eprgi yang kerasa banget jadi sediihh.. Terasa ada yang kurang. Rasanya nyesek banget...

Di sisi lain aku merasakan kebahagiaan. Kebahagiaan yang gak bisa aku ceritain di sini. Kebahagiaan yang bisa membuat aku kembali tersenyum. Thanks ya... :-)

Semoga Allah selalu memberikan yang terbaik untukku... Aminn
.... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

3 comments:

Adhini Amaliafitri said...

i know :)
walau gak sepenuhnya benar tebakanku perasaan apa yg sedang bertentangan itu, hehehe

semangat!! :D

Dini said...

Hehehehe kamu tau segalanya ya Dhin...
yah yah mungkin tebakanmu benar....dan coba tebak di antara dua perasaan itu mana yang lebih dominan? ;-)
Ah aku yakin kamu pasti tau juga jawabannya ..... :-p

Iyaah harus tetap semangat niihh.... :-D

Adhini Amaliafitri said...

Aku gak tau segalanya ko mbak! Hanya saja aku suka sok :P ahahahahaa..

Jangan terlalu dipikirkan dan dirasain pake hati mbakk! Jadinya malah gak karuan2.

Semangat (lagi)!! ^_^

P.S : Lagi chat aja pake bales2an komen disini yak? Bener2 dehh qta!kekekekk