Thursday, May 21, 2009

The Tales of Beedle the Bard


Sebagai seorang book-aholic, akhir2 ini aku jarang juga baca buku. Ya masih suka beli sih kadang2 cuma gak serajin dulu lagi. Masih aku sempet2in karena buku adalah tempat aku escape dari segala macam persoalan dan bisa membuat aku terbang masuk ke dalam cerita :-D

Nah kemaren aku sempet beli buku karya JK Rowling yaitu The Tales of Beedle the Bard. Nih buku kayak merupakan kumpulan dongeng yang ada di dunia persihiran. Jadi kayak putri salju atau cinderella nya di dunia muggle gitu deeh. Trus ada kisah yang nyeritain sejarah cikal bakal pedang Elder yang tak terkalahkan dan akhirnya sampai ke tangan Voldermort.

Kalau secara keseluruhan buku ini lumayan lah...walaupun gak se-spektakuler cerita Harry Potter, tapi bagi aku ya cukup menghibur hehe... emang ceritanya anak kecil banget siih. Namanya juga dongeng, jadi ya gak terlalu rumit dan banyak kisah moral bisa diambil dari sini. Setiap cerita selalu diberikan komentar2 dari Dumbledore, tokoh favorit aku di Harry Potter.
Anyway, aku sih gak ngerasa rugi beli buku ini. Lagian aku emang suka cerita dongeng2 gitu...

No comments:

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...