Tuesday, June 16, 2009

Hadiah ini.... (hanya fiksi belaka lo)


Pagi itu saat aku sedang bersiap-siap ke kantor, mataku tertumbuk pada sebuah bungkusan hadiah yang aku kenal. Hadiah yang aku bungkus di bulan April kemarin dan sampai sekarang belum disampaikan kepada yang bersangkutan. Ah…apakah hadiah tersebut akan tetap di aku dan tidak akan pernah sampai ke tangannya? Mungkin hadiah itu tidaklah terlalu bernilai besar, hanya sebuah buku yang aku beli sesuai dengan kondisi dia saat itu. Di saat dia butuh semangat, di saat dia gamang, di saat dia sedang sakit dan merasa bahwa Allah tidak adil padanya dan di saat dia butuh pegangan saat dia terjatuh. Hanya sebuah buku dengan harga yang mungkin tidak seberapa, tapi memang hanya itu yang bisa aku berikan selain doa untuknya.


Dia…siapa sih dia…. Dia aku anggap sebagai seorang sahabat, teman dan kakak yang baiiiikk banget. Dia adalah tipe orang yang care terhadap teman dan sahabat2nya. Aku dan dirinya sudah dekat sejak tahun lalu. Awalnya memang kita saling tukar cerita. Lama-lama menjadi akrab. Aku memang tipe orang yang bisa langsung akrab dengan orang2 yang aku anggap punya chemistry yang positif. Seperti dia, aku melihat dia sebagai sosok orang yang sangat low profile. Dan aku selalu simpati dengan orang yang low profile. Walaupun agak2 melankolis, tapi aku anggap sifat melankolisnya adalah sebagai akibat dari keadaan yang dialaminya.


Ah tapi aku tahu, bagi dia aku tidaklah mempunyai arti apa-apa. Yang penting bagi dia adalah seseorang yang walaupun telah menyakitinya hal itu tidak merubah perasaan dia. Sedangkan aku, untuk menyampaikan hadiah yang sudah aku persiapkan ke dia pun tidak bisa. Mungkin hadiah itu akan tetap di tangan aku. Tak akan sampai ke tangan dia….


Sudahlah, kadang aku berpikir aku terlalu bermimpi… Mimpi yang gak realistis. Aku tidak akan bisa menjangkaunya... Dan aku merasa dirinya terlalu jauh…jauh… dan jauh…bukan hanya dari sisi dia saja, tapi juga dari sisi aku…..
Betapa aku merindukan dirinya yang tidak pernah nampak di depan aku….

*Isi postingan ini hanyalah cerita fiksi belaka. Kalau ada kesamaan nama, sifat dan cerita, itu hanyalah kebetulan belaka*

No comments:

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...