Monday, June 08, 2009

Jadi Inget....

Pernah gak kamu punya seorang teman dekat/sahabat yang dulu dekat tapi akhir2 ini jadi menjauh? Dan ini lebih spesifik teman dekat/sahabat dari lawan jenis.

Saya pernah mengalami hal itu beberapa kali. Beberapa memang saya ketahui penyebabnya kenapa kita jadi jauh. Tapi ada satu orang yang saya sama sekali gak tau alasannya.

Jadi yang pertama dengan salah seorang sahabat saya. Dulu kita deket banget dan sekarang walaupun gak sedekat seperti dulu tapi kadang2 masih suka kontak. Dan lagi memang keadaan kita sudah berubah satu sama lain yang menyebabkan jadi gak seperti dulu lagi.

Tapi ada satu orang teman dekat saya yang dulu dekat banget…tiba2 menghilang begitu saja. Bagi saya dia telah menyakiti hati saya karena begitu saja pergi menghilang lalu gak pernah kasih kabar. Ya mungkin memang pernah ada sesuatu di antara kita, yang saya juga gak tau apa bentuk sesuatu itu. Tapi menghilang begitu saja, sungguh membuat saya sangat terluka. Apalagi setelah saya ketahui setelah dia menghilang ada sesuatu hal yang dia sembunyikan kepada saya selama ini. Saya tidak berusaha menghubunginya sama sekali karena saya sadar dia tidak worth it untuk dihubungi. Sebetulnya ini sudah lama sekali berlalu dan saya juga sudah melupakan teman saya itu.
Kenapa saya menulis ini karena saya hanya bingung apakah hanya sekedar segitu aja dia menganggap saya sebagai seorang sahabat? Well, orang gak akan pernah tau siih hati seseorang. Yang jelas saya berdoa semoga saya dijauhkan dari orang2 yang memang tidak tulus ke saya. Intinya sih saya sudah totally lupa sama dia. Cuman jadi inget aja pas ngeliat nama dia muncul di milis yang saya ikuti. Kirain dia udah ke laut… hehehehe ;-)

Mungkin pelajaran yang bisa saya dapatkan, jangan terlalu mengikuti emosi atau perasaan belaka. Karena kadang itu bisa menyesatkan. Selalu dengarkan apa kata sahabat2 terdekat untuk lebih memperhatikan logika :-)

Terimakasih banget buat sahabat2ku :

- RM, ID dan IM…. Love you sisters….Berkat kalian, aku kuat pas di bulan Januari-Februari kemarin.
- ASG, Seorang sahabat yang sangat saya sayangi…. Dan semoga kita akan selalu berteman dan bersahabat ya. Sampai kapanpun… sesuai janji saya, saya gak akan ninggalin kamu ;-) Akan selalu rindu denganmu... seperti saat ini...officially missing you so much :-)


2 comments:

Intan said...

Love u too sist....

Be though yaa...

Muaaahhh....

Si Bulet said...

Postingan ini jg mengingatkanku dg kejadian yg serupa dlm hidup. Ternyata tdk ak aja yg mengalami sakitnya hati ditinggal teman begitu saja, tanpa bilang alasannya....padahal jg tanpa pertengkaran :( sempet down jg...karena dia teman dekat (justru krn dekatya,klo ga terlalu dkt kan ga kerasa hehe)
lho kok jd curhat...hehe...maapkeun....salam kenal ya :)

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...