Sunday, June 21, 2009

Ketika Cinta Bertasbih


Selain rafting, wiken kemaren kuisi juga dengan nonton bareng Ketika Cinta Bertasbih bareng anak2 YISC Al Azhar di Senayan City. Alhamdulillah yang ikutan banyak juga. Anak YISC dari berbagai angkatan tumplek di satu studio.

Kalau dari segi cerita, ya aku bilang ni film biasa2 aja. Faktor pemain yang notabene masih baru juga menjadi perhatian disini karena di sana sini akting mereka masih kedodoran. Kaku bangetssss..... Jadi kerasa garing ajaah hehehe....

Trus di akhir cerita yang to be continued juga bikin nyebelin....emang sih aslinya kan bukunya dwilogi. Cuman jadi ngegantung aja hehehe..... Tapi kalo dipaksain jadi satu film ya gak bagus juga siih....

Overall, yah film ini lumayan lah. Alam Mesir jadi kekuatan film ini. Terus satu lagi gak ada cerita poligami kayak di Ayat Ayat Cinta yang bikin sebel sebagian besar kaum wanita hehehe....Yang paling aku inget malah pas Anna mengajukan syarat tidak boleh poligami saat dia menerima pinangan Furqon :-) Argumennya ok dan diplomatis banget ;-)

Tetap maju ya film Indonesia.... Tetap terus berusaha meningkatkan kualitas .... ;-)

No comments:

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...