Friday, August 07, 2009

Up and Down

Pernahkah merasakan iman kita up and down....kayaknya di kala kita sedang rajin tuh rasanya pengennya dekeeet terus sama Allah. Rajin sholat tahajud, hajat dan rasanya kalau sholat tuh khusyuuukkk bangetttt.

Nah akhir2 ini aku malah merasakan kebalikannya. Kayaknya iman aku tuh yang lagi turun. Aku bener2 merasa sediiihh banget. Tapi gak tau musti ngapain. Kayak misalnya aku jadi suka kecapekan dan gak bisa bangun buat sholat Tahajud. Trus jadi jarang ngaji juga. Dan yang bikin aku sebel tuh kalo sholat aku yang kadang jadi cepet2 pengen selesai. Hikss hiksss.... Aku tau banget kalo aku sekarang lagi agak menurun imannya. Aku akuin itu :-( Makanya harus dimulai lagi dari sekarang meningkatkan iman jadina pas bulan Ramadhan yang sebentar lagi ini udah speed up lagi....
Doakan ya teman2....

*Maafkan aku ya Allah yang kadang suka tidak mensyukuri nikmat-Mu yang amat sangat banyak. Ampuni aku ya Allah yang kadang tidak ingat kepada-Mu*

No comments:

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...