Monday, May 10, 2010

Alhamdulillah....


Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Wa wa wa udah lama buanget yaaa gak isi blog ini. Hampir setahun malahan. Ya emang sih niat buat ngeblog amat besar. Cuman lagi hybernate dulu sementara....

Lagian emang pengen bikin blog baru kalo target yang satu itu tercapai. Uhmm target apaan tuuhh... hehe dari dulu niaaat banget pengen bikin blog keluarga. ya intinya kalo udah nikah baru deh bikin tuh blog.
Dan alhamdulillah targetnya sudah tercapai. Alhamdulillah tanggal 2 Mei kemaren resmi sudah aku menjadi Mrs. Ichsan Priambodo ;-)


Untuk blog barunya lagi mikir dulu mau kayak gimana ya....nanti kalau udah launching di kabarin lagi ya.


Thanks yang udah setia baca blog ini dan mengikuti cerita2 di dalamnya :-)


Wassalam

Dini

No comments:

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...