Sunday, July 09, 2017

Cinta oh Cinta

Percayakah kamu dengan yang namanya cinta platonis atau kalau kata filsuf itu merupakan tingkatan cinta tertinggi yang pernah ada dimana kita tidak mengharapkan balasan apapun dari orang yang kita cintai, hanya ingin dia bahagia. Yah, bentuk cinta platonis yang aku tahu ya bentuk cinta ibu (dan bapak) kepada anaknya. Di luar itu sepertinya akan sangat jarang ya.

Dulu aku pernah mengira kalau aku pernah merasakannya. Tapi lama-lama aku berpikir kalau aku masih berharap agar dia menghubungi aku, memperhatikan aku, ya bukan cinta platonis namanya. Entahlah.

Ada lagi cinta yang stand still sampai kapanpun. Ini juga benar-benar ada lo. Pernah punya teman yang sudah senior dan cintanya ke seseorang stand still sampai sekarang walaupun hubungan keduanya sampai saat ini adalah sahabat.

Tapi menurutku tetap yang paling nggak banget tuh adalah menanti cinta yang gak pasti. Maksudnya seseorang berharap pada orang yang disukainya, padahal si orang tersebut gak bisa diharapkan. Menurutku kalau seseorang benar-benar serius ingin berhubungan dengan orang tersebut, segala cara pasti akan ditempuh. Ya kalau segala cara belum ditempuh, ya berarti ya cintanya gak sebesar yang dibayangkan, malah mungkin hanya sekedar iseng-iseng saja.

Dan adalagi cinta yang katanya terlarang *halah. Misalnya cinta antara seseorang yang sudah menikah dengan teman lamanya. Yah kadang ada hal-hal yang tidak bisa kita mengerti mengenai hal ini. Dan hal ini tidak bisa dijudge begitu saja 😊. Karena ada hal-hal yang tidak tampak dari luar. Kita tidak pernah tahu apa yang telah terjadi di dalam kan.

Well, it's time for me to sleep. Good night all. And last messages, perjuangkan cintamu, tapi be realistic with condition and reality. And abour your feeling, just let it flow.

No comments:

Nikmat Sehat

Alhamdulillah akhirnya bisa posting ini. Dari kemarin udah pengen posting tapi apa daya tanganku tak mampu mengetik sehingga kutunda dulu ...