Friday, July 07, 2017

I'm Back

Bismillahirrahmaanirrahiim

Yup, kali ini aku kembali lagi ngeblog. Udah lamaa banget pengen ngeblog dan udh beberapa kali pindah blog. Dan akhirnya berkesimpulan bahwa rumah blog aku ya di sini, udah kadung nyaman disini, dininur.blogspot.co.id. Dan ternyata udah lama banget gak main ke blogspot jadinya ada beberapa hal yang berubah. Tema yang aslinya warna pink ada buah cerry pun udah gak ada lagi hikkss. Terpaksalah ganti tema dulu.

Blog ini memang gak dimaksudkan biar dibaca orang banyak karena aku memang niatnya hanyalah untuk menyalurkan segala uneg-uneg yang kadang muncul dan gak bisa dimasukkan ke sosial media. Yah tau sendiri sosial media kayak FB, twitter dan IG kadang bisa menjadi ajang yang terlalu "open" banget sehingga suka gak merasa nyaman disana hehehe.

Semoga aku masih bisa tetap rajin menulis di blog ini sehingga nantinya blog ini akan selalu menjadi kenang-kenangan sampai aku tua nanti.

Amiinn :-)

No comments:

Nikmat Sehat

Alhamdulillah akhirnya bisa posting ini. Dari kemarin udah pengen posting tapi apa daya tanganku tak mampu mengetik sehingga kutunda dulu ...