Monday, July 31, 2017

Kangen dan Rindu

Pernahkah merasakan rindu yang berkepanjangan terhadap seseorang? Pasti pernah ya namanya juga manusia, manusiawi banget kalau merasakan kangen sama seseorang. Seseorang bisa siapa saja sih. Bisa keluarga, atau sahabat atau teman.

Kalau aku yang paling kangen ya sama papa. Semenjak papa meninggal di tahun 2012 kangennya gak abis-abis. Pasti lah ya karena namanya kangen sama orangtua. Apalagi aku masih sering mimpiin beliau. Beneran, sering bener papa datang ke mimpi aku. Kalau udah gitu biasanya aku kebangun terus mbrebes mili deh keingetan. Dan langsung mendoakan papa agar papa diampuni segala dosa-dosanya dan diberi kelapangan dan penerangan di dalam kuburnya. Amiinn. Kalau inget papa rasanya aku tuh masih belum bisa kasih apa2 ke beliau. Inget betapa beliau sangat sangat care ke anak-anaknya yang sampai mengorbankan kepentingan sendiri. Kalau masih diberi kesempatan ingin rasanya memeluk beliau erat-erat sambil ngucapin terimakasih dan minta maaf untuk semua kesalahan yang pernah aku buat. I always miss u papa...

Tapi pernah gak merasakan rindu kepada orang yang bahkan kita belum pernah ketemu secara langsung? Sounds weird, isn't it? But believe  me, it happens to me. And not for short period, it's for long period and it still happens 😊

No comments:

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...