Saturday, July 15, 2017

Nikmat Sehat

Alhamdulillah akhirnya bisa posting ini. Dari kemarin udah pengen posting tapi apa daya tanganku tak mampu mengetik sehingga kutunda dulu menulis postingan ini.

Jadi memang sungguh nikmat Allah akan kesehatan itu sungguh luar biasa. Ketika Allah mencabut kenikmatan itu walah hanya sebentar, baru terasa sungguh Allah Maha Baik. Dan kita harus selalu bersyukur setiap saat karena kadang kita tidak menyadarinya sampai nikmat itu diambil

Jadi udah beberapa minggu ini adaaa aja sakit yang aku rasakan. Yang pertama keputihan sehingga luar biasa gatal2 yang aku rasakan. Aku harus sampai ke dokter untuk memeriksakan ini. Gatal-gatal hilang, minggu berikutnya ambeienku kambuh. Gak enak banget emang kalau punya ambeien (hemorroid). Kalau kambuhnya parah, jalan aja pun udah susah. Kalau ambeien ini aku akhinya beli obat bebas dan kebetulan emang udah tau obatnya karena udah pernah sakit ini kan.
Begitu ambeien alhamdulillah membaik, nah cobaan kembali datang. Kali ini jempol tangan kananku kalau ditekuk terasa sakit. Kupikir sakit biasa aja dan nanti akan hilang sendiri. Eh besoknya kok jempol bagian bawah membengkak dan makin sakit. Akhirnya malamnya suamiku memanggil tukang pijit. Karena pikiran kita kan mungkin ini keseleo. Besoknya bukannya malah membaik tapi makin bengkak dan sakit. Gak bisa ngapa-ngapain bahkan untuk memakai baju pun susah. Menulis apalagi, akhirnya ya apa-apa pakai tangan kiri. Sakitnya jangan ditanya, luar biasaaaaa suakittt bangeeett. Sakitnya seperti konstraksi mau melahirkan yang tiap beberapa menit nyut-nyut yang sakit banget. Gak tahan sorenya aku ke dokter saraf dan menurut dokter ini karena ligamen bergeser/robek. Dikasih beberapa obat termasuk pain killer dan obat untuk bengkaknya.
Dan bener-bener alhandulillah besoknya aku bangun tidur dengan rasa, kok udh gak nyut-nyutan ya, kok tanganku bisa dilurusin lagi nih 😀😀😁. Alhamdulillah wa syukurilaah benar2 aku bersyukur banget Allah menyembuhkan si bengkak ini. 

Foto di atas adalah kondisi tangan sebelum dipijit. Setelah dipijit lebih bengkak karena bengkaknga udah menjalar ke pergelangan tangan 😣.

No comments:

Nikmat Sehat

Alhamdulillah akhirnya bisa posting ini. Dari kemarin udah pengen posting tapi apa daya tanganku tak mampu mengetik sehingga kutunda dulu ...