Friday, July 07, 2017

Reuni Ex Accenturians

Kali ini mau cerita soal reunian bareng teman-teman dari Accenture. Jadi aku ini di Accenture mulai dari tahun 2005 sampai dengan 2009. Kurang lebih kerja di sana alhamdulillah banyak kenangan manis dan pahit yang pernah dirasakan. Dan banyak pengalaman yang sudah terjadi disini. Pertama kali aku ke luar negeri (waktu itu ke KL untuk training Core Analyst) ya pas disini. Terus pertama kali ke Australia juga pas di ACN. Memorable banget deh karena memang banyak up and down-nya disini jadi keingetan terus :-)

Di Accenture pula banyak ketemu teman-teman yang beragam baik dari suku bangsa dan agama sehingga baru kusadari sekarang lingkungan di ACN pulalah yang membuat aku lebih menghargai perbedaan. Hari gini gitu loohh dimana toleransi di negara kita saat ini sedang di titik yang rendah dan banyak banget isu-isu masalah SARA didengung-dengungkan di negara kita ini.

Well, kembali lagi akhirnya kemarin reunian karena ada Vina yang dulu sama-sama di project Medco. Vina udah lama merantau ke Oman dan kemarin lagi pulang kampung ke Indonesia. Alhasil karena kangen, reunian lah kita bareng-bareng sama Inne, Uyung dan Rina. Huwaaa seruuu pastinya. Nostalgia ketawa-ketawa bareng sambil mengenang masa lalu. Gak ada yang berubah (secara kebiasaan dan watak) kecuali fisik yang sudah agak melar disana sini (tunjuk diri sendiri hahaha).

Seperti kata pepatah, silaturahim itu membuat awet muda. I think that's right. I feel like I was younger yesterday hehehehe. Nggak juga sih, lebih karena ketawa ketiwinya yang bikin seruuu. Dan bukankah tertawa adalah obat terbaik untuk segala hal?




No comments:

Nikmat Sehat

Alhamdulillah akhirnya bisa posting ini. Dari kemarin udah pengen posting tapi apa daya tanganku tak mampu mengetik sehingga kutunda dulu ...