Thursday, August 03, 2017

Hopeless

Do you know how it feels, when you are so eager and curious about something, and set a high expectation about it (that it will happen soon). But along with the time, it didn't happen. Until you feel so upset and you decide to give up about it. 

Itulah yang terjadi padaku, di saat aku sudah menyerah mengenai hal itu, beberapa tahun  kemudian  secercah harapan datang lagi dan aku pun kembali bersemangat bahwa apa yang dulu aku inginkan terjadi akan bisa terjadi. Tapi again, kembali harapan itu pupus sampai aku pun berpikir aku sudah ikhlas kalau hal ini tidak kesampaian sampai aku tidak ada di dunia ini ☺☺.

Sampai beberapa hari yang lalu ada kabar bahwa ini bisa terjadi lagi, dan kembali aku sedikit bersemangat, deg-degan dan berharap. Tapi saat beberapa hari tidak ada kabar, lagi dan lagi harapan mulai pupus dan saat ini aku berpikir, capek rasanya ya menantikan sesuatu yang bahkan tidak bisa aku pastikan akan terjadi atau tidak. Sesuatu yang sudah 8 tahun aku inginkan terjadi, up and down.
Apakah ini saatnya bendera putih aku kibarkan? Dalam hal segala sesuatu yang berhubungan dengan hal tersebut aku hapus agar tidak ada lagi kekecewaan. 


No comments:

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...